Berita

Melangkah Bersama Menuju Generasi Pemimpin Berkarakter: LKMM-TM dan Ormawa Gathering FEB UNP 2024

Jumat, 31 Mei 2024 Humas UNP - Siti Sarah 739

Padang - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis menggelar LKMM-TM (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa - Tingkat Menengah) dan Ormawa Gathering dengan tema "Membangun Pemimpin Muda yang Berkarakter, Berani Berkarya, Berinovasi, dan Bermanfaat bagi Masyarakat", pada Jum'at, (31/5) di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, membangun jiwa kepemimpinan serta meningkatkan kerjasama antar sesama pengurus Ormawa dan UKMF selingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari kedepan.” Ungkap Shira Amanda Putri, Ketua Pelaksana LKMM-TM dan Ormawa Gathering Selingkup FEB UNP 2024.

LKMM-TM dan Ormawa Gathering dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNP, Dr. Marwan, SP.d, M.Si dalam kata sambutannya menyampaikan "Mudah - Mudahan dengan kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik antar organisasi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini."

LKMM-TM dan Ormawa Gathering ini membahas 2 topik yaitu Organisasi Modern dan Literasi Digital dan Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang mana menghadirkan 2 orang pemantik hebat yaitu Okki Trinanda, SE, MM. dari Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas & Protokoler UNP sekaligus dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Dr. Eng. Sandi Rahmadika, M.T., M.Eng dari dosen Fakultas Teknik UNP.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah