Berita

Sekretaris UNP Sambut Kedatangan Rombongan Siswa MAN 4 Kabupaten Agam

Selasa, 31 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 481

Padang— Dalam persiapan menghadapi penerimaan mahasiswa baru, sebanyak 102 orang siswa dan juga 15 orang guru Madrasah Aliyah Negeri 4 Kabupaten Agam bertandang ke kampus utama Universitas Negeri Padang (UNP) di Air Tawar-Padang Utara, Selasa (31/1) 

Rombongan yang disambut oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, & Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M dan Kepala Kantor Persuratan & Administrasi Pimpinan Ir. Yudi Satria Pangarso ini, langsung diboyong menuju Ruang Sidang Senat UNP di Lantai 4 Gedung Rectorate & Research Center

Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menjelaskan, ”UNP sebagai perguruan tinggi selalu berkolaborasi dengan sekolah, termasuk dalam memberikan informasi tentang jenjang pendidikan yang lebih tinggi”. Beliau juga berharap kedatangan rombongan MAN 4 Kabupaten Agam ini dapat memberikan dampak yang positif kepada siswa dan guru.

Selanjutnya Kepala Sekolah MAN 4 Kabupaten Agam, Zulfahmi, S.Pd menyampaikan “kunjungan ini adalah salah satu program sekolah untuk menggali informasi  dan arahan mengenai kehidupan di dalam kampus bagi para siswa”, beliau juga terus memotivasi para siswanya agar mampu mengembangkan sayap di perguruan tinggi sesuai dengan minat dan bakat mereka masing-masing. (AB/SS-Humas)







Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah