Berita

LPPM UNP Sosialisasi Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat DRTPM di Kampus Sijunjung dan Kampus Pesisir Selatan

Selasa, 31 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 600

Sijunjung – Setelah melakukan roadshow Sosialisasi Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyratakat Pendanaan DRTPM ke sembilan Fakultas di UNP Kampus Utama Air Tawar, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNP (LPPM UNP) juga melakukan kegiatan yg sama di UNP Kampus Sijunjung dan UNP Kampus Pesisir Selatan.

Sosialisasi ini dilaksanakan di hari yang terpisah, UNP Kampus Sijunjung pada tanggal 25 Januari 2023, sedangkan UNP Kampus Pesisir Selatan pada 30 Januari 2023. Kegiatan sosialisasi di UNP Kampus Sijunjung dimimpin oleh Ketua LPPM Yohandri, M.Si, Ph.D dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA UNP) Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si. Selanjutnya kegiatan di UNP Kampus Pesisir Selatan dipimpin oleh Sekretaris LPPM Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si., M.Pd, didampingi oleh Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat Prof. Dr. Mawardi, M.Si.


Saat dihubungi HUMAS UNP, Dekan FMIPA UNP menyampaikan “Pada dasarnya kegiatan yang dilaksanakan di UNP Kampus Sijunjung ini ada dua, selain melaksanakan sosialisasi Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyratakat Pendanaan DRTPM kdan PNBP tahun 2023, juga dilakukan bedah proposal yang sudah dibuat oleh para dosen, karena kebanyakan dosen di Kampus Sijunjung akan memilih skema Penelitian Pemula dan Penelitian Dasar. Beberapa proposal sebenarnya sudah disusun dari tahun sebelumnya, namun karena belum tergabung ke dalam sistem sim.lp2m.unp.ac.id, maka proposal-proposal tersebut tidak bisa ditindaklanjuti ditahun 2022. Kita berharap agar seluruh dosen pada Program Studi Agroindustri Kampus Sijunjung dapat berkompetisi dalam penerimaan proposal tahun 2023 ini.”

Secara terpisah Sekretaris UNP menyampaikan harapannya agar semoga semakin banyak proposal yang didanai DRTPM di tahun 2023 ini. (OT/Humas UNP) 



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah