Berita

Krida FPK UNP: Dekan Dorong Mahasiswa Untuk Memaksimalkan Potensi dan Meraih Berprestasi

Senin, 30 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 535

Pelaksanaan Krida FPK UNP untuk mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 berlangsung sepanjang bulan Oktober dan dikemas dalam empat kali kegiatan. 

Kegiatan yang dilakukan berorientasi pada pengembangan kemampuan akademik, minat dan bakat mahasiswa baru, yang ditujukan melahirkan berbagai prestasi di bidang akademik, MTQ, seni, olahraga, serta public speaking dan talenta lainnya. 

Dekan FPK, Dr. Suryanef, M. Si. dalam sambutannya saat penutupan kegiatan krida mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya dengan potensi talenta mahasiswa baru, yang ditunjukkan lewat berbagai penampilannya. Ia juga mendorong untuk para mahasiswa berupaya memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk berprestasi dalam berbagai wadah yang telah disiapkan untuk itu. Sebut saja PIMNAS, PEKSIMINAS, POMNAS, dan MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional. 

Sangat disadari bahwa pembinaan melalui krida yang dilakukan dengan durasi yang singkat, belum lah cukup untuk mewujudkan hasil yang optimal. Oleh karena itu, kata Dekan lagi,  mahasiswa harus terus mengasah potensinya sembari membangun semangat berprestasi bagi diri dan kampusnya. Demikian akhir dari sambutan Dekan FPK. 

Penutupan berlangsung meriah dan diwarnai juga oleh penampilan para dosen, serta pemberian reward atas penampilan terbaik, terfavorit, ter-OKE, dan terboleh-lah.






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah