Berita

Wakil Rektor III UNP Berpulang ke Rahmatullah

Rabu, 30 Agustus 2023 Humas UNP - Siti Sarah 970

Padang--Sivitas akademika Universitas Negeri Padang (UNP) belangsungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D (56 tahun) pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 Pukul 09.45 WIB di RSUP M. Djamil Padang. Kemudian jenazah di bawa ke Rektorat UNP, Air Tawar Padang untuk dilaksanakan pelepasan jenazah. 

Jenazah Wakil Rektor III UNP disemayamkan dan dishalatkan di Masjid Al-Azhar Kampus UNP, selanjutnya akan dimakamkan ke kampung halaman beliau di Paninggahan Solok. Almarhum meninggalkan 4 orang anak. 

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan " kita kehilangan salah satu akademisi dan pimpinan di UNP, yang mana beliau memiliki dedikasi dan daya juang yang tinggi untuk lembaga, di tengah terbaring sakit dalam satu tahun terakhir ini masih selalu hadir rapat jika dilakukan secara daring, smoga Allah membalas pengorbanan dan pengabdian beliau untuk negeri ini".

Tampak hadir dalam melayat sejumlah pimpinan UNP Wakil Rektor, Sekretaris Universitas dan para Dekan, Dosen dan Tendik di lingkungan UNP, Dharmawanita UNP, Pelepasan Jenazah ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Rektor Universitas Andalas, Rektor UNU, Rektor Universitas Ekasakti, Sekretaris Universitas, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana, Direktur Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Kepala Biro, dan unsur pimpinan selingkungan UNP. (Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah