Berita

Hadirkan Guru Besar dari Universiti Malaya, Departemen Kesejahteraan Keluarga FPP Gelar Visiting Lecturer

Selasa, 30 April 2024 Humas UNP - Siti Sarah 808

Padang - Departemen Ilmu Kesejahteraan Keluarga, Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Visiting Lecturer dengan menghadirkan Dosen dari Universiti Malaysia Sabah,  Assoc. Prof. Ts. Dr. Nurul Huda. 

Kepala Departemen Ilmu Kesejahteraan Keluarga, Dr. weni Nelmira, S.Pd.,M.Pd.T mengatakan Visiting Lecturer ini  diharapkan dapat meningkat publikasi Dosen-dosen di Departemen Ilmu Kesejahteraan keluarga terutama publikasi yang terindex scopus. Selain itu, ini merupakan program aktivasi dalam mendorong Universitas Negeri Padang Menuju World Class University. 

Pertanggal 26 januari 2024 Assoc. Prof. Ts. Dr. Nurul Huda telah memiliki h-index 24 untuk Web of Science dengan 125 publikasi dan 2077 citation; untuk SCOPUS : h-index 32; publication 227; citation 3696 dan Google Scholar : h-index 47; hi-index 139, publication 295; citation 7113. Diharapkan dengan prestasi dan pengalaman beliau dapat membantu dosen-dosen di lingkungan departemen Ilmu Kesejahteraan Keluarga. 

Assoc. Prof. Ts. Dr. Nurul Huda akan berada di Kota Padang selama satu bulan. Dimana beliau memiliki beberapa agenda yang diawali dengan sharing session dengan Dosen FPP terkait dengan tips dan trik penulisan Artikel Ilmiah Scopus, kuliah umum bersama Mahasiswa Tata Boga dengan membawakan mata kuliah Penelitian Pangan Gizi secara tatap muka. 

Guna meningkatkan publikasi Dosen Assoc. Prof. Ts. Dr. Nurul Huda juga akan membimbing dan membedah proposal penelitian dengan dosen-dosen Departemen Ilmu Kesejahteraan Keluarga. Serta dipertengahan bulan Mei Assoc. Prof. Ts. Dr. Nurul Huda dan dosen Fakultas Pariwisata dan Perhotelan akan mengadakan pelatihan scopus yang juga diharapkan sudah disubmit. (Siti/Utr/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah