Berita

Civitas UNP Padati Auditorium untuk Nobar Piala AFC

Selasa, 30 April 2024 Humas UNP - Siti Sarah 144

Padang---Diperkirakan lebih kurang 7.500 orang civitas  Universitas Negeri Padang (UNP) dan warga sekitar kampus, memadati Auditorium UNP kampus Air Tawar Padang untuk nonton bareng (nobar) Seminal Fiala AFC 2024 yang dihelat di Qatar. Tingginya antusias civitas yang dominan mahasiswa, tendik dan dosen berdesakan untuk menyaksikan pertandingan prestisius antara Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan tersebut.

Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni. S.Sos, yang dipercayai sebagai Koordinator penyeleanggara Nobar ini mengatakan “Banyak sekali permintaan civitas UNP agar diselenggarakan nobar ini oleh pihak kampus, dan saya sampaikan kepada Rektor Prof. Ganefri, dan beliau menyetujui asalkan civitas  tetap menjaga tata tertib dan kebersihan ruangan dan tentunya tidak merokok, alhamdulillah acara ini ramai sekali dan mendapat respon positif ribuan follower di Instagram UNP dan tentunya kita mengucapkan pada Tim perelngkapan dan Humas serta UPT LTIK yang membantu kesuksesan acara ini, kata Dosen Sosiologi  FIS UNP tersebut.

“Wah acaranya luar biasa heboh dan ramai sekali, ini nobar yang sukses dan kita terima kasihlah pada Pak Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D yang memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini” kata pak Fauzi Bahar mantan Walikota Padang yang sekaligus sebagai sesepuh alumni UNP yang ikut bergabung dan memberikan sambutan serta yel-yel singkatnya dihadapan peserta nobar tersebut.

Pada kegiatan ini juga hadir sejumlah pimpinan UNP seperti Wakil Rektor III, Dekan FT, Dekan FIP, Dekan FIS, Dekan FEB, Kepala LPPM UNP, Direktur Direktorat, Kepala BPMI, sejumlah kepala UPT, dosen dan tendik. Walaupun Timnas U-23 Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, namun penonton tertib meninggalkan auditorium, ketika wasit meniup pluit pertanda pertandingan yang ditayangkan melalui videotron besar ini berakhir (Er/ Humas UNP).






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah