Berita

Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan, Protokoler UNP Gelar Workshop

Selasa, 28 Mei 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1016

Padang - Guna meningkatkan pelayanan, Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler Universitas Negeri Padang (Infohumpro UNP) menggelar Workshop Keprotokoleran UNP, Selasa (28/4/2024) di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat Lantai 4.

Adapun workshop ini menurut Kepala Kantor Infohumpro UNP Okki Trinanda, S.E, M.M, merupakan tindak lanjut dari Workshop Keprotokoleran yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, kita banyak menerima pujian atas kinerja baik dari tim Protokoler, terutama setelah kita berhasil melayani puluhan tamu VIP, mulai dari Menteri Pertanian, Dirjen, Irjen, puluhan Rektor Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia serta tamu-tamu VIP lainnya, pada acara pertemuan MRPTNI yang lalu. Maka semua itu harus kita jaga dan kita tingkatkan. Salah satu caranya yaitu, dengan menggelar workshop ini,” ungkap Okki saat membuka acara itu.

Hal senada juga diungkapkan Pembina Protokoler UNP, Hijriyantomi Suyuthie, S.Ip., MM. Menurutnya selain ajang silaturahmi kegiatan ini juga sebagai refreshment informasi baru seputar protokoler.

“Alhamdulillah kita sudah dikenal luas namun tentu ekspektasi atas pelayanan yang kita berikan juga makin tinggi sehingga pelayanan prima yang sudah kita berikan perlu kita tingkatkan. Maka sekarang perlu kita lengkapi lagi pengetahuan kita mengenai protokoler,” paparnya. 

Pada workshop yang diikuti oleh puluhan tim Protokoler dan Liaison Officer (LO) UNP itu, dipaparkan materi yang disampaikan oleh Okki Trinanda, S.E, M.M dan Pembina Protokoler Rian Surenda, S.EI, M.M (Utr/Humas UNP)













Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah