Berita

PROGRAM DOKTOR ILMU KEOLAHRAGAAN FIK UNP TERIMA MAHASISWA BARU

Minggu, 27 Juni 2021 Humas UNP - Siti Sarah 1382

Padang----- Pada Semester Juli-Desember 2021, Program Studi S3 (Doktor) Ilmu Keolahragaan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) akan mulai menerima baru. Pada gelombang 1 yang dimulai 8 Maret sampai 20 Juni 2021 sudah mendaftar mulai calon mahasiswa baru pada Program Doktor termuda di UNP ini. Sedangkan untuk penerimaan mahasiswa baru Gelombang ke-2, akan dibuka lagi dari tanggal 5 Juli sampai dengan 1 Agustus 2021.

Menurut Dekan FIK UNP Prof. Dr. Alnedral, M.Pd, sesuai arahan pimpinan UNP,  maka pada penerimaan tahun akademik 2021/2022 ini, pihaknya akan membatasi jumlah mahasiswa S3. “Kita cukup menerima 10 sampai dengan 15 orang saja mahasiswa baru, karena kita butuh adaptasi dan kelengkapan akademis lainnya”, Kata Dekan pada Humas UNP.  Malah baru-baru ini FIK juga menambah dua orang guru besar, yakni Prof. Dr. Bafirman, M.Kes, AIFO  dan Prof. Dr. Alnedral, M.Pd sendiri dan sudah dikukuhkan oleh Rektor UNP pada tanggal 6 Mei  2021 yang lalu, sebagai guru besar pada bidang ilmunya masing-masing.

Program Doktor Ilmu Keolahragaan UNP ini, merupakan program Doktor Ilmu Keolahragaan pertama di Pulau Sumatera, didukung oleh sejumlah akademisi handal berkualifikasi S3 yang memiliki kompetensi keilmuan yang mumpuni di tingkat nasional maupun internasional. Jadi sangat terbuka bagi alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNP dan perguruan tinggi keolahragaan lain untuk melanjutkan studinya. Selain itu pihak birokrasi dalam bidang olahraga juga memiliki kesempatan untuk bergabung di prodi ini. Mengenai informasi pendaftaran  mahasiswa program S3 Ilmu Keolahragaan dapat dilihat di www.spmb.unp.ac.id (Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah