Berita

BEM FMIPA KM UNP SUKSES GELAR WEBINAR SERIES

Minggu, 27 Juni 2021 Humas UNP - Siti Sarah 923

Padang-- Wakil Dekan III FMIPA UNP Dr. Irwan, M.Si secara resmi menutup acara Webinar Series BEM FMIPA KM UNP melalui zoom meeting, Sabtu (26/06/2021). Webinar Series ini merupakan serangkaian kegiatan dari kegiatan Webinar yang diangkatkan oleh BEM FMIPA KM UNP.

Dalam sambutannya WD3 mengharapkan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan para peserta dapat menyerap ilmu dengan baik dari apa yang diberikan oleh pematerinya. Adapun masukan untuk evaluasi kedepannya diharapkan panitia lebih tuntut lagi dalam menyusun acara dan sesuai dengan yang semestinya. Dan untuk kedepannya semoga BEM FMIPA KM UNP tetap semangat memberikan kontribusi terbaiknya baik itu dalam mengkat event ataupun mengikuti event yang diselenggarakan dari pihak lain.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri-pemateri yang merupakan Alumni mahasiswa dan mahasiswi FMIPA UNP bahkan pemateri dari luar yang cakupannya nasional seperti acara hari ini dihadiri oleh pameteri luar biasa Sherly Annavita.

Dalam acara Webinar Series kali ini, terdapat 4 macam webinar yang mana gabungan atau kolaborasi Program Kerja dari 4 Departemen BEM FMIPA KM UNP 2021, yaitu Departemen Advokasi dan kesejahteraan Mahasiswa (Webinar Beasiswa) yang diikuti oleh 519 orang peserta, Departemen Bisnis dan Kemitraan (Workshop Entrepreneur) yang diikuti oleh 268 orang peserta, Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (Semnas Mawapres) yang diikuti oleh 180 orang peserta, dan Departemen Pemberdayaan Perempuan (Talkshow Seputar Perempuan) sekaligus penutupan webinar series yang diikuti oleh 200 orang peserta. (FMIPA UNP/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah