Berita

Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi UNP Terpilih Menjadi Delegasi Pada Program Dosen Berkegiatan di Industri (DBI) Tahun 2023

Selasa, 26 September 2023 Humas UNP - Siti Sarah 966

Dosen program studi Ilmu Komunikasi dari Universitas Negeri Padang, Evelynd, S.I.Kom., M.Comn.&MediaSt. terpilih menjadi delegasi pada program Dosen Berkegiatan di Industri (DBI) tahun 2023 yang diselenggarakan oleh @kemdikbud.ri dengan mitra industri The Australia-Indonesia Centre (AIC) @ausindcentre. Evelynd yang juga merupakan alumni Monash University ini bergabung dengan tim Communications and Outreach di bawah supervisi mitra praktisi Helen Brown, selama tiga bulan di Melbourne, Australia. 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dari akademisi dan juga memperluas kesempatan kerjasama antara universitas dan dunia industri. Program DBI yang didanai oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ini merupakan salah satu komponen dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang berfokus pada pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) ketiga yaitu dosen berkegiatan di luar kampus.


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah