Berita

Hari ini Final Turnament Bulu Tangkis Dies Natalis UNP 69 Digelar

Rabu, 25 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 588

Padang -Selasa (24/10/2023) Semarak Dies Natalis Universitas Negeri Padang (UNP) yang ke 69 semakin terasa. Turnament Bulu Tangkis salah satu yang dinantikan oleh penggemar Bulu Tangkis UNP.

Turnament yang terbuka untuk dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, mitra serta tenaga cleaning service dan security ini dilaksanakan tiga hari dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2023 di GOR Bulu Tangkis UNP.

Hari ini, Rabu (25/0/2023) Turnament Bulu Tangkis Dies Natalis UNP 69 memasuki babak semi final dimana ada empat tim ganda putra yang akan merebutkan Juara Turnamament Bulu Tangkis Dies Natalis. Babak semi final dan final ini akan di mulai malam ini pukul 19.00 WIB di GOR Bulu Tangkis UNP.

Keempat tim itu yakni, Eval Edmizal/Jeki Haryanto dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Rizki Putra Utama / Jukepsa Andas dari Fakultas Teknik (FT), Muhammad Nasir / Nurefendi dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan Zulbahri dari FIK / Dedi Supendra dari FIP. 

Pada Final Turnament Bulu Tangkis nanti, akan ada doorprize menarik untuk penonton yang datang. Ayo semarakkan final malam ini, yang juga menyajikan pertandingan Eksebisi Bulu Tangkis.(ul/Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah