Berita

BEM FBS UNP Gelar Seminar Beasiswa

Jumat, 24 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 753

Padang— Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4 Menggelar Seminar Beasiswa di Auditorium FBS UNP, Jumat (24/11/2023).

Adapun tujuan seminar beasiswa ini dilaksanakan untuk memeberikan sosialisasi bagi mahasiswa untuk meraih beasiswa. Mulai dari persiapan hingga strategi apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan beasiswa dari dalam dan luar negeri.

Wakil Dekan (WD) I FBS UNP Dr. Havid Ardi, S. Pd., M. Hum. saat membuka acara itu mengapresiasi BEM FBS karena telah menggelar acara ini, menurutnya BEM FS sangat luar biasa karena telah berani memberikan gebrakan-gebrakan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Temen-temen BEM FBS dapat menyuarakan keluhan Mahasisa FBS seperti kemarin telah mengajukan perbaikan lift dan menyelenggarakan kegiatan yang sangat dibutuhkan mahasiswa saat ini yaitu seminar beasiswa”, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur BEM FBS UNP 3.4 Dedek Wiradi menyampaikan kegiatan seminar beasiswa sangat penting bagi mahasiswa. “Semoga dengan diadakan seminar beasiswa ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang beasiswa,” harap Dedek

Kegiatan seminar beasiswa ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Himpunan Mahasiswa Departemn (HMD) selingkup FBS, dan beberapa mahasiswa UNP tahun masuk 2019 sampai 2023.

Diketahui seminar beasiswa adalah program kerja dari Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, BEM FBS UNP 3.4 yang merupakan sebuah kegiatan bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa tentang beasiswa. (ddk/utr/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah