Berita

Unit Kegiatan PASKIBRA Universitas Negeri Padang Melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan untuk Calon Anggota Angkatan IX Tahun 2020

Selasa, 24 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 725

Padang – Sabtu 31 Oktober 2020 Unit Kegiatan PASKIBRA Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Tahun 2020 dengan tema "Meningkatkan Generasi UK PASKIBRA UNP yang berjiwa aktif, mampu berorganisasi, dan mempunyai jiwa kepemimpinan ”. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 1 November 2020 melalui ZOOM.

Pada kegiatan ini panitia memberikan pembekalan kepada Calon Anggota Baru UK Paskibra  UNP Angkatan lX, yaitu memberikan materi kepada calon anggota baru UK Paskibra UNP berupa materi (Kebangsaan) pada hari pertama LDK dilaksanakan. Pada hari kedua memberikan materi tentang (Kepemimpinan dan Komunikasi) menghadirkan narasumber yang sangat luar biasa yaitu Muhammad Siddiq (DPO UK Paskibra Universitas Negeri Padang Tahun 2020 ) dan pada hari kedua pemateri Yogi Atma Yolanda (DPO UK Paskibra UNP tahun 2020) dan Bapak Dr. Hanif Al Kadri., S.Pd.,M.Pd. (Dosen Administrasi Pendidikan Universitas Negeri Padang). 

Kegiatan ini dilaksanakan melalui video conference (Zoom Meeting) diikuti oleh Calon Anggota Baru angkatan lX Uk Paskibra UNP dan dikuti juga oleh Panitia LDK, Anggota, Anggota Luar Biasa, dan Alumni UK Paskibra UNP

Kegiatan ini dibuka oleh Staf Bagian Humas Unversitas Negeri Padang Bapak Syamsul Bahri yang didampingi oleh Ketua Umum UK Paskibra UNP Periode 2020/2021 dan Panitia Pelaksana. Dalam sambutan dari Bapak Syamsul Bahri sangat mengapresiasi semangat pengurus dan panitia pelaksana dimana di masa pandemi ini UK Paskibra UNP masih tetap produktif dan eksis. Selain itu, apresiasi luar biasa dari bapak Syamsul Bahri kepada Calon Anggota Baru Angkatan lX Paskibra UNP dimana mereka orang-orang yang terpilih dan sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini walaupun via virtual. 

Bapak Syamsul Bahri juga berharap melalui kegiatan ini seluruh peserta dapat mengambil pelajaran dari berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia nantinya dan tetap bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini sampai akhir. (UK Paskibra/Humas UNP)
 



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah