Berita

Rektor UNP Lepas Lomba Fun Bike Dalam Rangka Dies Natalis ke 66

Selasa, 24 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 518

Padang-- Dalam rangka memeriahkan  Dies Natalis UNP ke 66,  Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri Ph.D melepas kegiatan fun bike pada Minggu (8/11/20) yang bertempat di depan Rektorat UNP. Kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Menjelang pelepasan peserta fun bike, Rektor UNP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan fun bike ini merupakan agenda setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh UNP. Kami dari Universitas Negeri Padang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra UNP yang telah mendukung kegiatan ini antara lain: Bank Nagari, Bank BTN, Kejari dan pihak lainnya yang telah ikut menjadi sponsor.

Pada kesempatan ini turut hadir wakil rektor, dekan, ketua lembaga, perwakilan dari Mitra UNP dan peserta dari Civitas akademika UNP dan masyarakat umum. Rektor UNP mengingatkan para peserta untuk dapat menjaga keselamatan apalagi kita dalam kondisi Covid 19 dengan cara tetap menjaga protokoler kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Kegiatan fun bike ini diikuti kurang lebih 600 peserta dengan rute: star di depan Rektorat,  Pantai Padang, Jalan Patimura, Kantor Gubernur, Jalan Khatib Sulaiman dan finish kembali di depan rektorat UNP. (Humas UNP)      




Share:

Akademik Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah