Berita

PPIPM UNP laksanakan Kegiatan Pembukaan Orimasinal Calon Anggota Baru

Sabtu, 24 September 2022 Humas UNP - Siti Sarah 970

Padang— Sabtu, 24 September 2022 bertempat di Aula FPP, PPIPM UNP laksanakan kegiatan Pembukaan Orimasinal Calon Angkatan Ke-XXXVII. Sebanyak 239 Mahasiswa-i UNP yang mendaftarkan diri menjadi calon anggota ini mengikuti Orientasi Masa Seleksi dan Pengenalan untuk Anggota Baru.

Wahyu Ivan Pramana selaku Ketua Umum PPIPM mengucapkan selamat datang dirumah PPIPM, pelaksanaan ini merupakan beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PPIPM untuk mendapatkan anggota yang siap menghadapi tantangan dan memiliki daya saing dengan kualitas terbaik. Dan berharap nantinya dari calon-calon kader ini dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir sehingga nantinya dapat dilantik secara resmi menjadi begian keluarga PPIPM.

Acara dibuka secara langsung oleh  Arisul Mahdi, M. Pd dan dihadiri juga oleh Prof. Dr. Rahadian Z, S.Pd, M.Si. selaku Pembina PPIPM bidang Keilmiahan dan Penelitian, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwasanya waktu berjalan sangat cepat dan dibutuhkan mahasiswa yang adaptatif dengan situasi yang semakin maju pesat. Serta melalui PPIPM inilah harapannya bisa meningkatkan prestasi UNP dengan menghasilkan ide-ide gagasan terbaik dari anggota yang dituangkan dalam bentuk karya baik itu proposal-proposal, artikel penelitian, dan KTI terbaik lainnya.

Kegiatan ini Ditutup oleh  Fitri Amelia, S.Si., M.Si., Ph.D. selaku Ketua Ikatan Alumni PPIPM, berpesan bahwasanya jadilah mahasiswa yang memiliki nilai kredibiltas tinggi dan balance antara Organisasi dan Prestasi. Karena mahasiswa yang seperti inilah yang dibutuhkan di era society 5.0 ini.(PPIPM UNP/Humas UNP) 






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah