Berita

Musyawarah Daerah BEM Sumatera Barat ke VII Digelar di RSG FT UNP, Membahas Pembentukan Kepengurusan Baru

Kamis, 21 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 128

Musyawarah Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sumatera Barat ke VII telah resmi dimulai di Ruang Serba Guna (RSG) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Padang (UNP) pada Kamis, (21/12). Acara ini direncanakan berlangsung selama empat hari dengan tujuan utama membahas pembentukan kepengurusan baru untuk periode mendatang.

Sambutan pembukaan disampaikan oleh pihak rektor UNP, yang diwakili oleh Sekretaris Universitas Negeri Padang, Dr. Erianjoni, S.Sos. Dalam pidatonya, dosen yang mendalami penyimpangan perilaku yang terjadi di masyarakat ini menyampaikan harapannya agar Musyawarah Daerah ini dapat memberikan pencerahan dan meningkatkan kekompakan di antara anggota Aliansi BEM Sumatera Barat, khususnya dalam mengawal pelaksanaan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan.

Ketua pelaksana Musyawarah Daerah, Yogi Martondi, mahasiswa Departemen Teknik Mesin angkatan 2021 UNP, juga memberikan sambutan pembukaan. Gafri Ihsan Afif, Ketua BEM KM UNP 3.4, menegaskan pentingnya Musyawarah Daerah ini sebagai jembatan untuk meningkatkan sinergi dan solidaritas, dengan tujuan mewujudkan reposisi mahasiswa sebagai lokomotif dan pelopor demokrasi di Indonesia.

Dalam rangkaian Musyawarah Daerah ini, para delegasi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera Barat bersatu untuk membahas langkah-langkah menuju pembentukan kepengurusan baru yang diharapkan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Pembaca diundang untuk terus mengikuti perkembangan selanjutnya dalam Musyawarah Daerah BEM Sumatera Barat ke VII guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hasil dan keputusan yang diambil dalam forum tersebut. (AB/Humas)








Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah