Berita

Bangun Research dan Komunikasi, Rektor UNP Kunjungi Telkom University

Kamis, 21 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 801

Bandung - Universitas Negeri Padang (UNP) benchmarking ke Telkom University, Bandung pada Kamis (21/12/2023). Kedatangan rombongan UNP yang dipimpin langsung oleh Rektor Prof. Ganefri, Ph.D disambut langsung oleh Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya

Prof. Ganefri mengungkapkan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk membangun research dan komunikasi antar kedua Perguruan Tinggi.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Prof. Ganefri juga memaparkan sejumlah kekuatan UNP dengan jumlah Program Studi (Prodi) yang mencapai 133 yang terdiri dari program Strata 1 (S1), Diploma 3 (D3), Program Magister (S2) serta Doktoral (S3).

"Untuk di 2024 nanti kita akan terus meningkatkan revenue dan efisiensi penggunaan anggaran," ungkapnya.

Turut mendampingi Rektor dalam kegiatan benchmarking itu, Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D, Wakil Rektor III Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D, dan Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, MS, serta  Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama (BPKS) Yusrizal, S.Pd, M.Pd, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Diyan Rahmawati Rahmad, ST., MM kemudian Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Upita Yeniza, M.Pd. (utr/Humas UNP)



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah