Berita

BEM KM UNP Kabinet Laskaraya Sukses Menggelar Acara Bincang Inspiratif yang Dihadiri 1300 Peserta

Selasa, 20 Desember 2022 Humas UNP - Siti Sarah 650

Padang— Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM KM UNP sukses melaksanakan Bincang Inspiratif x Launching Buku, Sabtu (17/12) yang dilaksanakan di GOR FIK UNP.

Luar biasanya antusias peserta mengikuti kegiatan ini sangat besar, dimana jumlah peserta pada kegiatan tersebut sebanyak 1.300 peserta yang berasal dari berbagai mahasiswa dari universitas se-Sumatera Barat.

Dalam kegiatan tersebut BEM KM UNP telah meluncurkan sebuah Buku resmi yang berisi kisah-kisah inspiratif dari para peserta.Selain itu yang membuat kegiatan ini menarik adalah pemateri yang di undang pada kegiatan tersebut yakni seorang Influencer dakwah dari kalangan Milenial yakni Husain Basyaiban yang datang dari Surabaya dan seorang penulis buku yakni Dewi Sopia Darlis

Ahmad Wahid selaku Nenteri Advokesma BEM KM UNP menyatakan bahwa diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Milenial yang dapat menginspirasi banyak orang mengangkat kisah-kisah hidupnya sebagai inspirasi bagi semua kalangan dan tentunya bergerak di jalan kebaikan. (Irwandi/Humas UNP). 





Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah