Berita

Rektor UNP terima Kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia dan Timor Leste

Jumat, 20 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 622

Padang— Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D menyambut kunjungan  Duta Besar India untuk Indonesia dan Timor Leste, Mr. Pradeep Kumar Rawat di Ruang Sidang Kampus UNP Air Tawar Padang Senat (5/10/2020). Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Biro UNP. 

Pada kesempatan itu, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. sangat mengapresiasi kunjungan Duta Besar India karena ini merupakan kali  pertama Duta Besar India datang ke universitas yang ada di Sumatera Barat. Dalam sambutannya, Prof. Ganefri, menjelaskan bahwa kedatangan Duta Besar India ke UNP merupakah langkah awal yang baik untuk meningkatkan hubungan kerjasama luar negeri khususnya dengan India. 

Sementara itu, Duta besar  besar India untuk Indonesia dan Timor Leste, Mr. Pradeep Kumar Rawat menjelaskan bahwa penggunaan teknologi informasi dan digital sangat berpengaruh besar terutama untuk pengajaran dan transfer ilmu pengetahuan. Selain itu, Mr. Pradeep juga menyampaikan bahwa pemerintah India menyediakan banyak beasiswa untuk melanjutkan studi di India.  Turut hadir juga Kepala Kantor Luar Negeri Universitas Negeri Padang yang menjelaskan tentang kampus UNP serta kerjasama UNP dengan luar negeri. 

Pertemuan ini berakhir dengan pemberian cendera mata dari Rektor UNP kepada Duta besar besar India untuk Indonesia dan Timor Leste. Semoga dengan adanya kunjungan ini, UNP dan Duta Besar India dapat menjalin hubungan baik dan lebih meningkat kerjasama untuk kebaikan Bersama. (Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah