Berita

CBT CPNS Universitas Negeri Padang

Jumat, 20 November 2020 Humas UNP - Siti Sarah 1202

Padang-- Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan CBT (Computer Based Test) CPNS Tahun Anggaran 2019, Selasa 29 September 2020 di Laboratorium PPG UNP. Pelaksanaan CBT CPNS ini merupakan rangkaian dari Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi CPNS Kemdikbud. 
Afdalisma, SH., M.Pd selaku Penanggung Jawab Lokasi SKB yang merupakan Kepala Biro Umum dan Keuangan UNP menyampaikan, bahwa Tes CPNS hari ini merupakan kelanjutan dari Tes Wawancara dan Micro Teaching yang sudah di laksanakan sejak tanggal 21 s.d 24 September 2020.

CBT kali ini diikuti oleh 123 orang peserta yang memilih UNP sebagai tempat pelaksanaan CBT. Diyan Rahmawati, ST., MM Kabag Kepegawaian UNP mengatakan bahwa untuk tahun 2020 ini panitia pusat di Kemendikbud memberikan kesempatan kepada peserta untuk memilih lokasi CBT, tidak semua peserta CBT di UNP ini adalah pelamar formasi UNP, namun ada juga pelamar formasi luar UNP.

CBT ini dilaksanakan pada 9 lokal laboratorium komputer yang ada di Gedung PPG. Dimana setiap lokal diisi oleh 15 orang peserta, 1 orang pengawas, dan 1 orang Proktor. CBT yang dilaksanakan di Gedung PPG UNP ini sudah menerapkan protokol Covid-19. (Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah