Berita

PKKMB Fakultas Teknik UNP 2023

Minggu, 20 Agustus 2023 Humas UNP - Siti Sarah 514

FT-UNP-- Pagi ini Minggu 20 Agustus 2023 Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang Dr. Ir. Krismadinata, M.T membuka secara resmi acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahsiswa Baru (PKKMB) jalur penerimaan seleksi SNBP, SNBT, Mandiri dan jalur Prestasi. Turut Hadir dalam PKKMB ini Wakil Dekan I, II dan IIII, Ketua DPP Iluni FT UNP Kepala Departemen dan pejabat lainnya selingkungan Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Dr. Krismadinata menyatakan "Sang Pemimpi merupakan orang -orang yang punya impian atau cita-cita", Cita-cita merupakan mimpi yang membuat orang tidak tidur nyenyak". Lebih jauh Dr. Krismadinata mengatakan untuk menjadikan mimpi menjadi (N)yata, perlu kerja keras, persistence dan konsistensi dg proses, adaptif dengan perubahan, attitude, social empathy, sehingga Sang Pemimpi akan menjadi Sang Pemimpin. 

Bersama ILUNI FT yang cukup solid segenap Akademika FT UNP melalui Dekan FT mengucapkan Selamat datang mahasiswa baru putera puteri terbaik bangsa. Dimana saat ini mereka 0 km baru dimulai wujudkan mimpi menjadi nyata untuk sampai ke destinasi yang dituju. Kegiatan PKKMB pada tahun ini dibagi 2 sesi waktu yaitu pagi hingga siang nanti untuk Departemen Teknik Elektro, Teknik Elektronika dan Teknik Tambang. Sementara untuk sesi siang hingga sore Departemen Teknik Mesin, Departemen Teknik Otomotive dan Departemen Teknik Sipil. (FT/Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah