Berita

Tim Inspektorat Kemendikbudristek RI Berikan Penguatan Manajemen Dan Integritas Kepada Para Calon Dekan Selingkungan UNP

Kamis, 20 Juli 2023 Humas UNP - Siti Sarah 422

Padang  - Tim Inspektorat Kemendikbudristek RI melakukan pemberian penguatan manajemen dan integritas bagi calon Dekan di Universitas Negeri Padang. Acara ini di lakukan di Ruang Sidang Senat lantai 4 Gedung Rektorat UNP (20/7), dan dibuka oleh Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. Wakil Rektor I menyampaikan “Integritas merupakan hal yang sangat di butuhkan saat menjadi pimpinan dan dalam menjalani kebijakan - kebijakan institusi. Penguatan integritas sangat penting bagi  Dekan yang akan datang  di Universitas Negeri Padang”.

Narasumber Tim Inspektorat Kemendikbudristek dalam paparannya menyampaikan “Diperlukan kejujuran dalam pelaksanaan kegiatan Tri darma perguruan tinggi. Kemudian diperlukan penguasaan dalam administrasi dan manajemen dengan bukti - bukti dokumen. Pimpinan juga harus aktif mengetahui dengan regulasi - regulasi yang berlaku”. (Ul/Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah