Berita

90 Siswa SMA N 1 Talamau dan SMA IT Al Fityah Kunjungi UNP

Selasa, 19 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 1684

Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan 60 siswa SMA Negeri 1 Talamau Kabupaten Pasaman dan SMA IT Al Fityah Pekanbaru pada Senin (18/12/2023).

Kedua rombongan sekolah ini disambut langsung oleh Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Yasri, MS bersama Kepala Kantor Hukum dan Organisasi UNP Dr. Mira Hasti Hasmira, S.H, M.H dan Kepala Kantor Administrasi Persuratan Pimpinan, Ir. Yudi Satria Pangarso di Ruang Sidang Senat Gedung Rektrot UNP Lantai 4.

Dalam sambutannya, Prof. Yasri mengucapkan selamat datang kepada SMA N 1 Talamau dan SMA IT Alfityah di Universitas Negeri Padang. Menurutnya dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan minat para siswa untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi khususnya UNP.

Sementara itu Kepala SMA IT Al Fityah  mengungkapkan tujuan pelaksanaan kunjungan kampus ini untuk mengenalkan kepada para siswa bagaimana sistem perkuliahan dan proses seleksi masuk mahasiswa di UNP.

"Terimakasih kepada UNP karena telah menerima kehadiran kami. Semoga dengan adanya kunjungan ini, jumlah siswa kami yang diterima di UNP dan PTN yang berada di Sumatera Barat bertambah untuk tahun depan," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, para siswa yang berkunjung disuguhi materi mengenai pengenalan kampus UNP, mulai dari departemen hingga fakultas yang ada di UNP. Tak hanya itu, para siswa juga diajak berkeliling kampus UNP secara virtual.

Turut hadir dalam acara tersebut para staf Sekretaris Universitas dan tim dari Humas UNP. (utr/Humas UNP)










Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah