Berita

Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro Kunjungi FPK UNP

Kamis, 19 Oktober 2023 Humas UNP - Siti Sarah 880

Padang-- Tim Fakultas Psikologi UNDIP berkunjung ke Prodi Psikologi FPK UNP, pada hari Kamis (19 Oktober 2023). Kunjungan ini dimaksudkan untuk membangun kesepahaman bagi perwujudan kerjasama dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Sidang FPK UNP. 

Tim Fakultas Psikologi UNDIP terdiri dari enam orang, yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Phil. Dian Veronika Sakti Kaloeti, S. PSi., M. PSi. Ikut dalam rombongan Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya, Dr. Novi Qonitatin, S. PSi., MA. juga Koordinator MBKM, Ketua Gugus Penjaminan Mutu Prodi Magister Psikologi, Supervisor Akademik dan Kemahasiswaan, serta Manajer Tata Usaha. Rombongan disambut Dekan FPK, Dr. Suryanef, M. Si. bersama Wakil Dekan I, Pimpinan Departemen dan Kaprodi, serta dosen dan mahasiswa Psikologi FPK. 

Dr. Suryanef menyambut baik upaya kerjasama antara kedua belah pihak, seiring dengan pentingnya kolaborasi saat ini dalam pencapaian kinerja perguruan tinggi serta reputasi akademik. Lebih lanjut, Dekan FPK juga menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dalam hal riset dan publikasi, pertukaran dosen dan mahasiswa, pengelolaan jurnal, serta pengabdian kepada masyarakat. 

Sejalan dengan pernyataan Dr. Suryanef, pihak Psikologi UNDIP juga menyampaikan keinginan yang sama. Selanjutnya kesepakatan ini nantinya akan dikemas dalam sebuah perjanjian kerjasama. 

Diskusi berjalan dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Tim UNDIP memperkenalkan Program Magister serta pengelolaan MBKM-nya. Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cenderamata.(FPK/Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah