Berita

Disaksikan Ketua AFI Pusat, Prof. Ganefri, Cabor Floorball Sumbar Rebut Medali Perunggu PON XXI 2024 Sumut-Aceh

Rabu, 18 September 2024 Humas UNP - Siti Sarah 253

Padang—Dalam agenda ekshibisi Cabang Olahraga (cabor) Flooball pada PON XXI tahun 2024, kontingen Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih medali perunggu kategori Putra-Putri, setelah dikalahkan Tim Putra Aceh dengan Skor tipis 5-4 di GOR Kota Binjai Sumut 17/9. Partai pertandingan disaksikan langsung oleh Ketua Asosiasi Flooball Indonesia (AFI) Prof. Ganefri, Ph.D dan Sekum Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd, Ketua Pelaksana Dr. Joni  Mairizal, M.Pd dan pelatih Dr. Atridinal, M.Pd, juga hadir pimpinan kontingen Pentaque Prof, Dr. Nurul Ihsan, M. Pd.

Ketua AFI Pusat Prof Ganefri, Ph.D kepada sejumlah media mengatakan “Alhamdulillah Pelaksanaan Ekshibisi CaborOlahraga Floorball pada PON XXI Tahun 2024 13-17 September 2024 bertempat di Binjai Medan Sumatera Utara. Berjalan dengan sukses dan lancar. Terima kasih atas dukunganKONI Pusat, Pengurus Pusat Asosiasi Floorball Indonesia dan Pengurus Provinsi AFI se Indonesia, sehingga kegiatan eksibhisi ini berjalan sukses dan lancar dan kita terus membina dan mengembangkan olahraga ini, agar terus mendapat perhatian dan diminati oleh masyarakat di tanah air”.

Ekshibisi ini diikuti oleh 9 kontingen, yaitu Aceh, Banten, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumsel, Sumut, dan Sumbar. Ajang ini diharapkan menjadi momentum pentingdalam pengembangan olahraga floorball di Indonesia dan persiapan menuju PON mendatang. Medali emas diraih oleh Tim tuan Aceh dan Perak oleh Tim tuan rumah Sumatera Utara (Er/ Humas AFI)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah