Berita

UNP Terima Kunjungan Boarding School SMA Plus Jabal Rahmah Mulia Medan

Rabu, 18 Januari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 667

Padang - Sebagai salah satu PTN BH di Sumatra, Universitas Negeri Padang (UNP) menjadi salah satu destinasi favorit bagi para lulusan SMA sederajat khususnya di Sumatera Barat.

Boarding School SMA Plus Jabal Rahmah Mulia Kota Medan melakukan kunjungan kampus ke Universitas Negeri Padang, Selasa (18/1). Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si ini dihadiri oleh 48 orang siswa SMA Boarding Plus Jabal Rahmah Mulia dan 4 orang Guru pendamping.

“Pendidikan adalah salah satu kanal untuk meningkatkan mobilitas sosial,” ujar Erianjoni dalam mukadimahnya di ruang Sidang Senat lantai 4 Gedung Rektorat & Research Center Universitas Negeri Padang.

Ahmad Sulu Kurniawan, S.Pd Kepala Sekolah SMA Boarding Plus Jabal Rahmah Mulia Kota Medan berharap para siswanya mampu mengambil dan menelaah informasi yang telah diberikan oleh Tim Humas seputaran kehidupan di dalam kampus khususnya di Universitas Negeri Padang. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, S.E., M.M memaparkan informasi-informasi seputaran penerimaan mahasiswa baru, kampus, dan dunia perkuliahan. Diakhir kegiatan kunjungan dilaksanakan pertukaran cendera dan foto bersama.  (AB/Humas UNP) 






Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah