Berita

Hari Pertama Babak Penyisihan, Tim Futsal Putri Sulteng VS Tim Futsal Putri Jambi Berakhir Imbang

Kamis, 17 November 2022 Humas UNP - Syafril 582

Hari Pertama Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) cabang olahraga Futsal Putri digelar secara meriah di Rafelly Futsal Bypass, Kamis (17/10).

Pada pertandingan ketiga babak penyisihan, saling bertemu Tim Futsal Putri Provinsi Sulawesi Tenggara melawan Tim Futsal Putri Provinsi Jambi.

Jalannya babak pertama pada menit ke-9, Tim Futsal Putri Sulawesi Tenggara dengan kostum berwarna biru berhasil membuka gol pertama oleh Dwi Restu Ayla Azzurah dengan nomor punggung 9 mencetak skor 1-0.  

Pada babak kedua, Tim Jambi memiliki pertahanan yang kuat sehingga dapat menyangkal beberapa kali bola yang akan meluncur ke gawang. Akhirnya, Tim Jambi dengan nomor punggung 33, Nunung Muanasyah Asna berhasil melayangkan gol ke gawang lawan dengan meraih skor 1-1.

Pada akhir pertandingan skor antara Sulawesi Tenggara dan Jambi masih berakhir imbang 1-1.  
Fahmi, selaku Pelatih dari Tim Jambi mengatakan   permainan berlangsung cukup memuaskan mengingat para pemain belum terbiasa terjun ke lapangan. Dari Jambi sendiri tidak menargetkan pemerolehan poin dan hal yang terpenting adalah semangat itu sendiri.

“Untuk skor sendiri tidak ditentukan dan yang terpenting adalah tampil maksimal dan semangat,” ucapnya 

(Tiara/Humas UNP)


Share:

Akademik

Author :
Humas UNP - Syafril