Berita

Rektor UNP Sukses Sebagai Narasumber Pada BLU EXPO 2021

Rabu, 17 November 2021 Humas UNP - Siti Sarah 740

Padang— Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D memaparkan “Peran UNP untuk Peningkatan Ekonomi Masyarakat melalui kemitraan stategis dengan Dunia Industri dan Dunia Usaha” pada talkshow EXPO BLU tahun 2021 yang diselenggarakan secara luring di Istora Senayan dan daring melalui aplikasi zoom dan youtube DJPb Kemenkeu RI, Jakarta, Rabu (17/11). 

Dalam paparannya, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menenkankan beberapa inovasi UNP terutama dalam menunjang pembelajaran di UNP. Selain itu Rektor UNP juga menyampaikan bahwa UNP sudah memiliki berbagai Innovasi layanan berbasis web, memiliki banyak mitra strategis dalam Kerjasama dengan dunia usaha dan dunia industri baik tingkat nasional maupun internasional, Hilirisasi hasil penelitian dosen sudah menunjukan arah yang positif menuju industry dan Kemitraan strategis UNP-Vortex melahirkan banyak produk yang berkonstribusi pada pendidikan dan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, dalam talkshow ini turut hadir juga Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. Marthinus Janes Saptenno, S.H., M.Hum, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Edi Purwanta, M. Pd, Direktur Badan Inovasi dan Ikubator Wirausaha Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Setyono Yudo Tyasmoro, M.S. Keempat pemateri pada pada talkshow yang bertemakan PTN PTN BLU inovatif dan sigap dalam pemulihan ekonomi Indonesia menyajikan materi-materi yang terkait inovasi-inovasi dari Perguruan Tinggi BLU. (Humas UNP)





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah