Berita

Resimen Mahasiswa Batalyon 102 MBUNP Gelar Workshop Nasional

Minggu, 17 April 2022 Humas UNP - Siti Sarah 552

Padang-- Resimen Mahasiswa Batalyon 102 Mahabhakti Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan kegiatan workshop nasional dengan tema Semangat Bela Negara Serta Produktivitas Mahasiswa di Bulan yang Penuh Berkah, Minggu (17/4). Kegiatan workshop ini diikuti oleh 200 Partisipan yang terdiri dari mahasiswa dan Resimen mahasiswa se-Indonesia. Adapun pemateri dari Workshop ini Kolonel Sus Dr. Samsul bahari, Mbus, Dr. Drs H. Hendro Ekwarso M.Si, Fajar Sukma S.Pd yang juga merupakan alumni dari Resimen Mahasiswa. 

Pada kesempatan ini, Dr. Argantos, M.Pd sebagai pembina Resimen Mahasiswa batalyon 102 MB/UNP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kontribusi yang signifikan Resimen Mahasiswa dalam membangun masa depan yang akan melanjutkan estafet pembangunan dimasa depan. Begitupun dengan tantangan untuk membangun semangat bela negara harus dimulai dari kalangan akademisi. 

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja dari Resimen Mahasiswa Batalyon 102 MB/UNP yang dilaksanakan satu tahun sekali dengan tujuan agar semangat bela negara harus tetap ditanamkan. (Viona Menwa UNP/Humas UNP) 




Share:

Akademik Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah