Berita

PPID Sesjen DPR RI Benchmarking ke PPID UNP

Kamis, 16 Maret 2023 Humas UNP - Siti Sarah 443

Padang—Sekretaris Universitas Negeri Padang (UNP), Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si menyambut rombongan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Sesjen DPR RI yang diketuai oleh Kepala Sub Bagian Informasi Publik dan Hubungan Masyarakat PPID, Sugeng Irianto dan tim Humas dari Sesjen DPR RI, Kamis (16/3) bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 4, Kampus Utama Air Tawar, Padang. Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler Okki Trinanda, S.E., M.M, Kepala Protokoler UNP, Hijriyantomi Suyuthie, S.Ip., MM, dan tim Humas/ PPID UNP. 

Sekretaris UNP, Dr. Erianjoni memaparkan secara umum pelaksanaan dan informasi terkait PPID di UNP.  Dr. Erianjoni menyampaikan “PPID sudah ada semenjak UNP menjadi Satker hingga PTN BH saat ini. Keberhasilan PPID UNP juga tidak terlepas dari komitmen pimpinan UNP untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas”. 

Kepala Sub Bagian Informasi Publik dan Hubungan Masyarakat PPID Sesjen DPR RI, Sugeng Irianto menyampaikan maksud kedatangan rombongan adalah untuk belajar dan berbagi informasi terkait pengelolaan Layanan Informasi Publik di UNP dan sebagai upaya untuk membangun keterbukaan informasi publik antara sesama badan publik.  DPR saat ini berencana akan mengembangkan perbaikan website PPID dan aplikasi mobile PPID. 

Kegiatan benchmarking ini terasa begitu hangat selama  diskusi dan sharing knowlegde. Diakhir kegiatan dilakukan pertukaran cendera mata dan foto Bersama.  (SS/Humas UNP) 





Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah