Berita

UNP Tandatangani MoU dan MoA dengan UIN SUSKA RIAU

Jumat, 15 Oktober 2021 Humas UNP - Siti Sarah 665

Padang—Universitas Negeri padang-- Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengapresiasi kujungan Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau beserta Dekan dan rombongan ke UNP dalam  kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman di ruang Sidang Senat Rektorat UNP. 

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan prestasi-prestasi UNP, yang terbaru prestasi UNP yaitu ranking 3 Penghargaan Capaian Indikator Kinerja Utama PTN di Lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi tahun 2020/2021 dan sebelumnya juga meraih pengharagaan ranking 5 Scimago. 

Rektor UNP berharap agar Nota Kesepahaman yang ditandatangani hari ini langsung ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerja sama antar Program Studi. 

Pada kesempatan ini, Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang diwakili oleh Wakil Rektor 3 Edy Irwan, S.Pt.,M.Sc.,Ph.D. sangat berterima kasih atas  penerimaan UNP dan sangat kagum atas pembangunan kampus UNP yang bersih dan megah.

Pada kesempatan ini juga di tandatangani Perjanjian Kerja sama antara Dekan Tarbiyah Ilmu Pendidikan dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNP, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Dekan Fakultas Ekonomi dan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNP. (Humas UNP)









Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah