Berita

Untirta Sharing Session ke UNP

Senin, 15 Mei 2023 Humas UNP - Siti Sarah 461

Padang-- Universitas Ageng Tirtayasa (Untirta) mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP) pada Senin (14/5). Dalam rombongan yang dipimpin Wakil Rektor I Dr. H. Agus Sjafari, M.Si  tersebut, turut serta Wakil Dekan I dan  Kepala Biro selingkungan Untirta,  Koordinator Humas dan Kerja sama Veronika Dian Faradis, S.E., M.M  serta  jajaran pimpinan Untirta lainnya. 

Kedatangan rombongan Untirta  ke UNP disambut oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt, Wakil Rektor III  Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si, Ph.D , Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Wakil Dekan I, Staf Ahli, Staf Khusus  dan Kepala Biro selingkungan UNP, serta juga hadir Kepala dan  staf Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler di Ruang Sidang Senat lantai 4 Gedung Rectorate and Research Center UNP Kampus Utama, Air Tawar Padang. 

Kunjungan rombongan Untirta ke UNP, selain silaturrahmi, juga bertujuan untuk sharing dan mengetahui lebih banyak mengenai Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru jalur Prestasi dan Mandiri di Universitas Negeri Padang. Wakil Rektor I Untirta Dr. H. Agus Sjafari, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Untirta di UNP ingin menggali lebih dalam terkait tata cara penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri dengan menggunakan nilai rapor dan UTBK. “Perkembangan UNP yang begitu pesat membuat Untirta terpacu untuk banyak belajar ke UNP,’’ ungkap Dr. Agus Sjafari.

Dalam sambutannya Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan apresiasi dan mengharapkan apa yang diniatkan dari Untirta dapat diperoleh. Rektor juga berharap agar rombongan Untirta dapat menikmati kuliner dan alam  Sumatera Barat.  

Sementara itu, Wakil Rektor I UNP Dr. Refnaldi, M.Litt menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran rombongan Untirta di UNP untuk bersama-sama Sharing Session tentang penerimaan mahasiswa baru jalur prestasi. Dr. Refnaldi sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari Untirta dan berharap semoga rombongan Untirta yang hadir di UNP saat ini mendapatkan informasi sesuai dengan yang diharapkan.   

Acara Sharing Session ini dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si. Acara di tutup dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama.  (NE/Humas UNP)










Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah