Berita

Dirjen Dikti Prof. Abdul Haris Kunker Perdana ke FK UNP

Senin, 15 April 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1379

Padang—Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Prof. Dr. rer. nat Abdul Haris, M. Sc berserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Negeri Padang (UNP) Kampus Bukittinggi Senin 15/ 4. Dalam kunjungan Dirjen Dikti didampingi oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D dengan jajaran Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan dan Direktorat Umum dan Keuangan.

Pada kunjungan perdana sejak dilantik menjadi Dirjen Dikti Prof. Abdul Haris melihat kesiapan Gedung FK UNP beserta sarana prasarana pendukung perkuliahan, yang akan diresmikan dalam rencananya oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bulan Mei mendatang.

" Alhmadulillah kita bisa bersilaturrahmi dengan pihak UNP dan juga melihat kesiapan gedung FK UNP untuk persiapan peresmian nantinya dan saya sudah seluruh sarana prasarana FK UNP" kata Guru Besar Universitas Indonesia (UI).

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D mengatakan " Terimakasih atas kedatangan Pak Dirjen di Kampus UNP, insyaallah gedung FK UNP akan finishing akhir dan pengisian mobiler dan siap diresmikan Pak Presiden RI bulan Mei mendatang, termasuk meresmikan gedung e- Library dan Sistem Informasi di Kampus UNP Air Tawar Padang" Kata Rektor yang juga Ketua PWNU  Sumbar ini.

Selain ke UNP rombongan Dirjen Dikti juga melakukan kegiatan wisata ke beberapa objek wisata di Kota Bukittinggi. Selasa 16/4 akan menjadi narasumber tentang pengembangan Perguruan Tinggi menuju WCU di depan jajaran pimpinan UNP (Er/Humas UNP)








Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah