Berita

Prodi Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNP Sosialisasi Daring Pada Calon Mahasiswa

Kamis, 15 April 2021 Humas UNP - Siti Sarah 1294

Program Studi Ilmu Lingkungan Pascasarjana jenjang S2 dan S3 hari Kamis 16 April 2021 melakukan Sosialisasi via daring melalui aplikasi zoom meeting pada calon mahasiswa yang berlatarbelakang praktisi tambang dari beberapa wilayah di Indonesia, khususnya dari kawasan Kalimantan.

Dalam kegiatan diskusi dan dialog ini Direktur Pascasarjana UNP Prof. Dr. Yeni Rozimella, M.Ed menyampaikan bahwa Prodi Ilmu Lingkungan telah banyak berkiprah dan berkarya untuk kemajuan lembaga, serta berdinamika dalam meningkatkan prestasi, sehingga dipercaya sebagai lembaga penyelenggara pendidikan Ilmu Lingkungan.

Dalam kegiatan yang dimoderatori oleh Dr. Mulya Agusman, M.T tersebut, materi sosialisasi disampaikan oleh Ketua Prodi S3 Ilmu Lingkungan Prof. Dr. Eri Barlian, M.S dan Ketua Prodi S2 Ilmu Lingkungan Dr. Indang Dewata, M.Si. Dalam pemaparannya kedua narasumber menjelaskan kurikulum dan sistem kuliah daring di Ilmu Lingkungan UNP serta menjawab beberapa pertanyaan calon mahasiswa terkait hakekat dan kedudukan Ilmu Lingkungan dalam pembangunan dan aktivitas tambang, sehingga mahasiswa terlihat positif untuk bergabung menjadi mahasiswa dengan Ilmu Lingkungan UNP pada tahun ajaran ini (er/ Humas UNP).




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah