Berita

Kemeriahan Ekspo Kewirausahaan Pada Festival of Management

Senin, 13 Maret 2023 Humas UNP - Siti Sarah 552

Padang – Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen (HMD Manajemen) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) menyelenggarakan Festival of Management (FoM). Salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada festival tersebut adalah Ekspo Kewirausahaan yang diadakan di parkiran FE UNP (13/3). Dalam acara Ekspo Kewirausahaan tersebut, para mahasiswa Departemen Manajemen dan mahasiswa FE UNP lainnya berkesempatan untuk mengekspresikan kreatifitas dan inovasi mereka dengan menyediakan berbagai produk. 

Saat membuka acara, Dekan FE UNP Prof. Dr. Idris, M.Si menyampaikan bahwa Ekspo Kewirausahaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh mahasiswa FE UNP. Namun kegiatan ini sempat terhenti beberapa tahun sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19. Dekan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, terutama HMD Manajemen dan panitia karena telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. “Semoga Ekspo Kewirausahaan yang kita laksanakan ini dapat membentuk karakter wirausaha dan membawa manfaat bagi mahasiswa FE UNP”, pungkas Prof. Idris. 

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Wakil Dekan I FE UNP Dr. Marwan, S.Pd. M.Si, Wakil Dekan III FE UNP Dr. Yulhendri, S.Pd, M.Si, Ketua Departemen Manajemen Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D, Pembina HMD Manajemen Astri Yuza Sari, S.E., M.M, Ketua dan anggota HMD Manajemen, Ketua Panitia, serta mahasiswa FE UNP. (OT/ Humas UNP)







Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah