Berita

Sosialisasi Program HOTS Literacy dan Pembelajaran Case Method – Team Based Project

Jumat, 12 November 2021 Humas UNP - Siti Sarah 714

Padang— Program Hibah Revitalisasi LPTK UNP melaksanakan kegiatan sosialisasi program HOTS Literacy dan pembalajaran Case Method – Team Based Project bertempat di ruang sidang Fakultas Teknik Lantai 2 UNP yang dilakukan secara luring dan daring melalui zoom meeting pada hari Jum’at (12/11/2021), acara pembukaan kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt., Ketua Pelaksana Pakhrur Razi, S.Pd., M.Si., Ph.D., PIC Bidang Akademik MBKM Dr. Muhammad Adri, S.Pd., M.T.

Kegiatan ini menghadirkan 4 orang pemateri yaitu Materi Bidang Bahasa yang disampaikan oleh Dr. Yulia Tiarina, M.Pd., Materi Bidang Sains disampaikan oleh Arief Muttaqin, S.Pd., M.Pd., Materi Bidang Matematika disampaikan oleh Fridgo Tasman, S.Pd., M.Sc. dan pemateri ke 4 Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D.

Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun ini kita melaksanakan 6 program yang sebagian besar program tersebut melibatkan staf pengajar mahasiswa serta guru-guru yang ada disekolah, dengan kegiatan sosialisasi ini kita bisa memperkenalkan program HOTS Literacy dan pembelajaran Method – Team Based Project kepada masyarakat (Humas UNP) 





Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah