Berita

Rektor UNP Tandatangan MoU dengan The American University of Science Honolulu AS

Rabu, 8 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 511

Kuala Lumpur - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) menandatangani MoU dengan The American University of Science, Honolulu Hawai, Amerika Serikat, Kamis (8/11/2023).

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dan Presiden The American University of Science Prof. Christtian Luong di Kuala Lumpur.

Prof.Ganefri dalam keterangan tertulis yang diterima Humas UNP melalui pesan WhatsApp mengatakan penandatanganan MoU ini dilaksanakan disela-sela pertemuan Rektor UNP dalam acara QS Asia Pasifik di Kuala Lumpur. 

Menurutnya kerjasama internasional UNP dengan sejumlah universitas di dunia harus terus dilaksanakan, mengingat hal ini sangat penting untuk meningkatkan reputasi akademik di dunia dan terwujudnya visi UNP menjadi World Class University.

"Kerja sama ini semoga dapat ditindaklanjuti oleh Fakultas dan Program Studi untuk mewujudkan visi Universitas Negeri Padang menjadi universitas yang bermartabat dan bereputasi internasional," katanya seperti yang dikutib dari laman Beritaminang.com

Penandatanganan MoU ini juga disaksikan oleh Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, MS dan dari The American University of Science disaksikan oleh Dekan Linguistik The American University of Science Michael Stewart Knight. (utr/Humas UNP)







Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah