Berita

Tim FK UNP Kunjungi FK UI Salemba

Rabu, 8 Maret 2023 Humas UNP - Siti Sarah 896

Padang--Tim Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan kunjungan ke Universitas Indonesia FK UI Salemba Jakarta Rabu  (8/3). Kegiatan kunjungan ini sebagai bagian dari upaya FK UNP untuk menimba ilmu guna memantapkan persiapan berdirinya FK UNP yang dalam ijin dari LAM PTKes. 

Rombongan UNP yang dipimpin oleh Dr.dr. Rika Susanti Dekan FK UNP,  Komkordik RSAM Bukittinggi dr. Yoserizal, WD I Dr. dr. Linda Rosalina, M. Biomed, Kepala UPT Kesehatan Masyarakat dr. Pudia M. Indika,  M. Kes dan tenaga pendidikan disambut langsung oleh dr. Rahmadini. M.Biomed yang merupakan Koordinator Claser Service FK UI

Tim FK UNP langsung dibawa mengunjungi e-museum FKUI dan objek-objek pendukung lain terkait untuk pengembangan fakultas kedokteran.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kita ke FK UI Depok dan FK Universitas Gunadarma, khusus hari ini kita fokus ke FK UI Salemba, banyak sudah informasi yang telah kita peroleh, tinggal follow upnya lagi dan pematangan persiapan kita di UNP" tegas Dekan FK UNP Dr. dr. Rika Susanti pada Humas di sela-sela-sela kesibukannya bersama tim. (Er/ Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah