Berita

UNP Expo 2023 Resmi Ditutup Kepala LPPM

Kamis, 7 Desember 2023 Humas UNP - Siti Sarah 610

Padang - Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si., M.Pd menutup secara resmi rangkaian kegiatan UNP Expo 2023 yang telah digelar dari tanggal 4 hingga 7 Desember 2023.

Dalam sambutannya Prof. Anton mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu menyukseskan acara UNP Expo 2023 ini sehingga berjalan dengan maksimal.

"Saya mau mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dibawah kepemimpinan Dr. Satria Haris yang dengan semangat bekerja sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses. Kemudian bapak/ibu pimpinan yang telah memberi dukungan penuh, para stakeholder, Peneliti dan Pengabdi," paparnya saat menutup Acara UNP Expo 2023, Kamis (7/12/2023).

Lebih lanjut ia berharap kedepannya kegiatan UNP Expo dapat kembali digelar di tahun 2024 dengan konsep yang lebih baik. "Mudah-mudahan di Expo 2024 kita bisa semakin berperan termasuk menampung segala kritik dan saran untuk perbaikan pelaksanaan UNP Expo 2024," tambahnya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia UNP Expo 2023, Dr. Haris Satria, M.Sn. Ia berharap pelaksanaan UNP Expo tahun berikutnya bisa lebih bagus dan bisa membawa UNP menuju World Class Universiti.

"Alhamdulillah hari ini pelaksanaan UNP Expo 2023 sudah berjalan dengan baik. Terimakasih kepada semua panitia yang mempersamai sehingga kegiatan ini bisa sukses terlaksana,"tambahnya. (utr/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah