Berita

UNP Raih Empat Bintang dari QS Star Awards

Selasa, 7 November 2023 Humas UNP - Siti Sarah 745

Padang--Universitas Negeri Padang (UNP) berhasil meraih 4 bintang dari QS Star Award 2023 yang diberikan pada agenda QS Higher Ed-Submit Asia Fasific Selasa/7 November 2023 di Kuala Lumpur Convention Centee (KLCC).

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D ketika dihubungi via ponsel oleh Humas di sela-sela upacara ini mengatakan " UNP berhasil mendapatkan 4  bintang dalam bidang teaching, employability, education and training,  innovation dan Inclusiveness, hasil yang sangat penting bagi UNP untuk terus melangkah menuju World Class University (WCU), maka UNP akan berupaya mendapatkan hasil pada aspek facilities, internalization dan development yang segera kita benahi" tegas Rektor yang merupakan lulusan Program Doktor University Kebangsaan Malaysia (UKM) tersebut. 

Selain itu dalam event ini, UNP juga ikut berpartisipasi dalam QS expo, terdapat sejumlah pimpinan WR II UNP Prof. Ir. Syahril, Ph. D, Wakil Rekror IV Prof. Dr. Yasri, M.S, Kepala Labor Terpadu Arafat Amril, Ph.D, Kepala Departemen Teknik Elekro Fakultas Teknik Dr. Hendra Hidayat, Staf Ahli WR IV Prof. Fachur Razi dan sebagainya. (Er Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah