Berita

Kunjungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ke Universitas Negeri Padang

Jumat, 7 Juli 2023 Humas UNP - Siti Sarah 526

Padang –  Jum’at  (7/7)  Rombongan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta yang dipimpin oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Iswandi Syahputra, S.Ag., M.Si hadir di Universitas Negeri Padang (UNP) dalam rangka Kunjungan Akademik Terkait Tata Kelola Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan Layanan Akademik, bertempat di Ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat UNP, Kampus Air Tawar. Kunjungan ini disambut oleh Wakil Rektor  I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt yang didampingi oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNP, Diyan Rahmawati Rahmad, S.T., M.M. Kunjungan akademik ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala LDTI, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP. 

Prof. Dr. Iswandi Syahputra, S.Ag., M.Si. menyampaikan terimakasih karena sudah menyambut kedatangan dari rombongan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. “Saya ke Padang sudah dua kali dalam kunjungan ke UIN IB, dan selalu lewat di depan kampus Universitas Negeri Padang. Alhamdulillah, akhirnya bisa juga berkunjungan ke kampus ini. Adapun tujuan kedatangan kami di UNP ini untuk mengetahui Tata Kelola Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan Layanan Akademik yang mempunyai Nilai Baik secara Nasional di UNP”. 

Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M. Litt, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kampus Universitas Negeri Padang. “Kami senang sekali atas kehadiran dari Rombongan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ke kampus UNP. Semenjak otonomi banyak sekali perubahan pada wajah UNP, termasuk dalam mendirikan Fakultas Kedokteran dan beberapa prodi baru yang akan hadir tahun ini. Dengan adanya diskusi akan memberikan informasi lebih dekat dengan UNP”. (Ul/Humas UNP ) 










Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah