Berita

Dekan FBS UNP Terima Kunjungan Tim Kajian UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta

Selasa, 7 Mei 2024 Humas UNP - Siti Sarah 729

PADANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menerima kunjungan Tim Kajian UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta pada Selasa (7/5) bertempat di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menerima tim UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta yakni Johar Dwiaji Putra, S.I.Kom. dan Anggie Setya Putri, A.Md. Dalam penyembuhan tersebut, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. didampingi oleh Koordinator Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Kearsipan.

Pada kesempatan itu tim UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta yakni Johar Dwiaji Putra, S.I.Kom. dan Anggie Setya Putri, A.Md. hadir dalam rangka penelitian wawancara terbuka terhadap mahasiswa sebagai bahan penyusunan kajian pemikiran dan gagasan Bung Hatta.

Selain itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan dan kunjungan tersebut dan merupakan implementasi kerja sama Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri dengan UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta. (MR) Berita dikutip dari beritaminang.com



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah