Berita

Studi Banding Prodi Magister Manajemen ITBHAS Bukittinggi

Selasa, 7 Februari 2023 Humas UNP - Siti Sarah 409

Padang – Program Studi Magister Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (MM ITBHAS) Bukittinggi melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Negeri Padang, tepatnya ke Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi (MM UNP). Rombongan dari ITBHAS berjumlah enam orang diterima di Ruang Sidang Magister Manajemen FE UNP pada Selasa (7/2). 

Bertindak sebagai ketua rombongan, Direktur MM ITBHAS Dr. Yulihasri, S.E., MBA menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan Prodi MM ITBHAS ke MM FE UNP adalah untuk menjalin silaturahmi, serta untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut mengenai pengelolaan Prodi Magister. Yulihasri juga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut juga dilatarbelakangi persiapan proses akreditasi yang akan dilaksanakan oleh Prodi yang dipimpinnya tersebut. 

Rombongan dari ITBHAS disambut oleh Ketua Prodi MM UNP, Erni Masdupi, SE, M.Si, Ph.D. Dalam pemaparannya Erni menjelaskan mengenai pengelolaan mahasiswa magister, mulai dari proses penerimaan hingga mahasiswa tersebut lulus sebagai magister manajemen. Ia juga memaparkan berbagai pilihan konsentrasi yang dapat diambil oleh mahasiswa, serta menjelaskan kurikulum di Prodi MM FE UNP. Selain pemaparan materi, pertemuan tersebut juga terdapat sharing session dengan diskusi yang hangat.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler UNP, Okki Trinanda, SE., MM. (OT/Humas UNP)




Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah