Berita

UNP Raih Peringkat Ke -9 Penghargaan IKU PTNBH 2023

Sabtu, 6 Juli 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1042

Padang-- Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (PTNBH) di Indonesia mendapat penghargaan Indeks Kinerja Utama (IKU) tahun 2023 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi. UNP berada diperingkat ke-9 atau berada di level menengah penghargaan  Liga PTNBH dari 21 PTNBH di Indonesia.

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D ketika diwawancarai Humas UNP  mengatakan " Kita berterimakasih dan mengapresiasi kinerja dan semangat Tim IKU UNP mulai dari tingkat prodi, fakultas dan universitas. Kita tahu bagaimana perjuangan kawan tim IKU dalam membuat laporan 8 kriteria tersebut, insyaallah tahun depan akan kita genjot tim IKU agar UNP bisa masuk 3 besar".

Melalui SK  Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek No  110A/E/KPT/2024 tertanggal 1 Juli 2024 yang ditandatangani oleh Dirjen Dikti Abdul Harris, dilampirkan peringkat PTNBH dari 1 -21 yaitu Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin, Universitas Sebelas Maret, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Diponegroro, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Padang, Universiras Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor, Universitas Sumatera Utara, Universitas Brawijaya, Universitas Syiah Kuala, Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Malang, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Andalas, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Terbuka (Er/ Humas UNP)

Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah