Berita

Podcast Lapau Kampus UNP Diluncurkan

Selasa, 6 Juni 2023 Humas UNP - Siti Sarah 540

Padang -- Universitas Negeri padang (UNP) meluncurkan sebuah ide kreatif berupa konten media sosial dengan format podcast dengan tajuk Lapau Kampus dari kalangan akademisi UNP pada Senin (5/6). Topik perdana yang diangkat pada podcast ini adalah tentang ‘Anak Kost Dulu, Anak Kost Kini’ di Ruang Sidang Senat Lama Gedung Bagonjong Lantai 3 Kampus UNP Air Tawar. Acara yang diinisiatori oleh Krismadinata, ST, MT, Ph.D., Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si., Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si., Asnil, S.Pd, M.Eng dan Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si., M.Pd. ini, juga menghadirkan mahasiswa dari beberapa fakultas di lingkungan UNP.

“Kita pakai konsep Ngopi Trinken (Ngobrol ini itu yang terkini dan dan ngetren”, tegas Dr. Deski Beri ketika disentil oleh Tim Kreatif kegiatan ini yang merupakan awak Humas UNP yang dimotori oleh Okki Trinanda, SE., MM

“Launching kegiatan yang menggunakan konsep lapau modern akan mengangkat dan menjembati model berfikir dan dialogis karena selama ini ada yang hilang untuk jembatan diskusi antara dosen dengan mahasiswa, melalui medium ini kita akan bantu mencairkan masalah tersebut” tegas Dr. Erianjoni salah satu urang lapau yang ikut dalam kegiatan ini.

“Pokoknya acara ini akan lebih heboh dan hebat” celetuk Prof. Anton Komaini sebagai Guru Besar termuda di UNP yang tampil semangat pada dialog yang akan diposting di Medsos UNP tersebut.

“Dengan konsep lapau dan kopi, dan pembicaraan yang tidak formal dan tidak kaku dengan suasana akrab, insyaallah acara ini akan terus kita kembangkan ke topik yang lebih asyik dan viral” imbuh Dr. Deski Beri dengan semangatnya. (Er/ Humas UNP)







Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah