Berita

Dekan FBS Universitas Negeri Padang dan College of Creative Arts Tanda Tangani Kerja Sama

Rabu, 6 Maret 2024 Humas UNP - Siti Sarah 548

PADANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dan Pimpinan College of Creative Arts Universitas Teknologi Mara Malaysia melakukan penandatanganan Naskah Kerja Sama yang juga dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Departemen, Program Studi di Fakultas Bahasa dan Seni. Kegiatan penandatanganan Naskah Kerja dilaksanakan pada Rabu (6/3) bertempat di ruang sidang, Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pada kegiatan penandatanganan Naskah Kerja Sama tersebut, Delegasi College of Creative Arts Universitas Teknologi Mara Malaysia dihadiri oleh Dr. Norzizi Zulkifli Kepala Program Studi Seni Persembahan, Hamzah Mohamed Tahir, Koordinator Teater dan Tari, beberapa dosen dan mahasiswa.

Pada kesempatan itu Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Delegasi Universitas Teknologi Mara Malaysia dalam rangka menjalin kerja sama antara kedua universitas yakni FBS Universitas Negeri Padang dan College of Creative Arts Universitas Teknologi Mara Malaysia.

"Kerja sama yang sudah dan akan dilaksanakan adalah secara khusus untuk program studi di Departemen Seni Drama Tari dan Musik yang Program Studi Pendidikan Sendratasik, Program Studi Pendidikan Musik, dan Program Studi Pendidikan Tari," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni juga mengharapkan untuk selanjutnya juga dijalin kerja sama dengan Program Studi di Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, Departemen Seni Rupa, dan Departemen Ilmu Informasi Perpustakaan.

Pada kesempatan itu, Kepala Program Studi Seni Persembahan Universitas Teknologi Mara Malaysia, Dr. Norzizi Zulkifli menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama ini.

"Salah satu implementasi kerja sama tersebut adalah dosen dan mahasiswa Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang telah melakukan persembahan seni di UiTM Malaysia pada akhir tahun 2023 lalu," tambah Dr. Norzizi Zulkifli.

Selanjutnya kata Dr. Norzizi Zulkifli, kami berharap sivitas akademika FBS Universitas Negeri Padang dapat menyaksikan persembahan Monodrama yang akan ditampilkan pada Rabu (6/3) malam ini bertempat di Teater Mursal Esten Kampus FBS UNP Air Tawar Padang. (MR) Berita dikutip dari beritaminang.com









Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah