Berita

Lembaga Konservasi Indonesia Tunjuk UNP Mitra Kerja Sama Proyek Blue Hallo Panta Barat Sumatera

Sabtu, 5 Oktober 2024 Humas UNP - Siti Sarah 1455

Padang-- Lembaga Konservasi Indonesia menjajaki kerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) dalam rangka proyek Blue Hallo. Agenda kegiatan digelar Rabu (3/10) di Ruang Sidang Rektor UNP. Tim Konservasi Indonesia dipimpin oleh Victor Nikujuluw, Ph.D dan dari pihak UNP hadir Wakil Rektor II Prof. Remon Lapisa, Ph. D, Wakil Rektor IV Dr. rer. nat Deski Beri, M. Si, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M. Si dan Direktur Perencanaan dan Kerja sama Yusrizal, S. Pd, M.Pd.

Dalam arahannya WR IV UNP Dr. rer. nat Deski Beri, M. Si mengatakan " UNP pada hakekatnya menyambut baik kerja sama yang ditawarkan oleh pihak Konservasi Indonesia dan akan membicarakannya lebih serius dengan tim UNP, sehingga proyek Blue Hallo ini berjalan sukses dan memberikan nilai tambah untuk kedua lembaga".


Senior Diector Konservasi Indonesia Victor Nikujuluw, Ph. D berharap “Program riset kemaritiman pantai barat Sumatera, pemberdayaan masyarakat, pelestarian kawasan pantai dan pendidikan lingkungan akan kita pusatkan di UNP, program internasional ini akan berlangsung selama 3-5 tahun dan akan melibatkan sivitas UNP dalam bidang terkait".

Setelah pertemuan dengan unsur pimpinan UNP dan Tim Riset Kemaritiman UNP, pihak Konservasi indonesia melakukan peninjauan ke Gedung Perpustakaan dan Sistem Informasi UNP sebagai lokasi sekretariat proyek dan Labor Departemen Geografi UNP sebagai salah satu  mitra akademik proyek ini (Er/Humas UNP)


Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah