Berita

Dosen UNP Ikuti The 9th International STEM Education Conference di Thailand

Minggu, 4 Agustus 2024 Humas UNP - Siti Sarah 2841

Hua Hin, Thailand –Dosen Departemen Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam, Widia Kemala Sari, M.Pd. mengikuti konferensi The 9th Internasional STEM Education Conference (Istem-Ed) yang merupakan agenda utama dari Electrical Engineering Academic Association Thailand (EEAAT). 

Tahun ini kegiatan dilaksanakan oleh co-host dari 4 negaraberbeda: Electrical Engineering Academic Association Thailand, Rajamangala University of Technology Thanyaburi Thailand, HCMC University of Technology and Education Vietnam, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), dan Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Kegiatan berlangsung selama sejak Rabu (31/07/2024) hingga Jumat (2/8/2024) dan berlokasi di hotel Sheraton HuaHin Resort & Spa, Cha-Am, Hua Hin, Phetchaburi, Thailand. 

Kegiatan diikuti oleh 134 presenter yang terbagi ke dalam 6 sub-tema berbeda untuk sesi paralelnya. Publikasi dari konferensi iniakan diterbitkan di IEEE Xplore yang terindeks Scopus.  Kehadiran dosen pada konferensi ini adalah bagian dari bentukdukungan UNP terhadap pengembangan SDM dalam rangka memberikan pengalaman dan akses untuk bertemu komunitasriset berskala internasional serta upaya menuju World Class University. Ucapan terimakasih dosen juga sampaikan saat konferensi kepada Universitas Negeri Padang, karena telah memberikan bantuan biaya konferensi melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNP.



Share:

Informasi

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah