Berita

Pelepasan Tim PPK Ormawa Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPKK) UNP ke Nagari Maligi, Pasaman Barat

Jumat, 4 Agustus 2023 Humas UNP - Siti Sarah 1078

Padang - Pelepasan Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP)  oleh Staff Khusus Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang Drs. Yushamdi berlangsung di Pendopo PKM pada Jumat, 4 Agustus 2023. 

PPK Ormawa sendiri merupakan program yang membangun kapasitas Ormawa melalui berbagai proses dimana Perguruan Tinggi mempromosikan Ormawa dan diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Selanjutnya sebanyak 28 orang panitia Tim PPK ORMAWA UPKK UNP ini akan berangkat ke Desa Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat untuk melaksanakan pengabdian ini.

Program ini berjalan selama bulan Agustus-November yang akan datang dengan serangkaian program yang sudah disetujui untuk dijalankan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Staff Ahli Khusus Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang  Drs. Yushamdi dalam kata sambutannya menyampaikan harapan "Semoga  ormawa UNP bisa bersaing dan tetap berprestasi khususnya di bidang pengabdian masyarakat dan semoga tahun ini tim PPK Ormawa UPKK  bisa kembali mengantarkan nama baik UNP untuk lolos ke Abdidaya Ormawa". (UPKK/Humas UNP) 


Share:

Akademik

The more that you read, the more things you will know, the more that you learn, the more places you’ll go.”– Dr. Seuss
Author :
Humas UNP - Siti Sarah